Alhamdulillah Ya Rob, Sekarang Saya Semakin Percaya Diri

Kesaksian » Alhamdulillah Ya Rob, Sekarang Saya Semakin Percaya Diri

 

Dulu, saya itu orangnya pendiem, gak suka banyak ngomong, kurang bisa bersosialisasi dengan masyarakat, serta kurang bisa bergaul dengan teman-teman kampus. Apalagi saat harus berbicara di depan banyak orang, keringat dingin pasti selalu mengguyur seluruh badanku. Saya selalu minder dan kurang percaya diri dengan rupa serta kemampuan saya. Oleh karenanya, saya gak punya banyak teman, baik di kampus, maupun di rumah.

 

Tapi, sekarang saya sudah banyak berubah, sudah gak seperti yang dulu lagi. Sekarang, saya memiliki banyak teman, baik teman cowok maupun temen cewek. Selain itu, saya juga sudah tidak minder lagi saat harus berbicara di depan umum, di depan banyak orang, bahkan di depan Bapak Rektor dimana saya menuntut ilmu sekalipun.

 

Hal ini bermula saat saya mempelajari Ilmu Asmak Malaikat dengan bimbingan langsung dari Kang Masrukhan, seorang konsultan spiritual dan guru ilmu hikmah. Setelah saya mempraktikanya, saya berubah menjadi lebih percaya diri, mudah bergaul dengan siapapun. Bahkan dengan seseorang yang baru saya kenal sekalipun. Ngomong di depan banyak orangpun terasa hal yang biasa saja, dan hampir setiap hari saya melakukannya karena saat ini saya ditunjuk teman-teman untuk menjadi Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM). Hal ini merupakan sebuah anugrah dari Alloh yang luar biasa. Alhamdulillah Ya Rob…dan Terima kasih Kang Masrukhan.

 

 

Rohim, 20 Tahun, Jakarta

 

 

 

Alamat Kantor

Perum Pankis Griya - Rumah No.1

Jl. Pakis Raya, RT.01/06, Jepang Pakis

Jati, Kudus, Jawa Tengah,

Indonesia - 59342

 

Staf Admin 1 - Intan

085362627774

cs.parapsikologi@gmail.com

Yahoo! Messenger

 

Staf Admin 2 - Fahri

082223338772

spiritualpower88@gmail.com

Yahoo! Messenger

 

Untuk respon cepat silahkan

Telepon/SMS

 

Jam Kerja

Senin-Sabtu, pukul 08:00-16:00 WIB

Sebelum datang, telepon dulu.

 

Praktek Supranatural Resmi

Terdaftar di Dinas Kesehatan & Kejaksaan

STPT DINKES: 445/515/04.05/2012

KEJARI: B-18/0.3.18/DSP.5/12/2011

Lihat Bukti Legalitas - Klik Disini