Benda Hikmah Khas Muria

Diantara para Walisongo yang lain, sosok Sunan Muria terbilang paling eksotik. Bukannya tinggal di pusat kota beliau justru memilih untuk bergaul dengan rakyat jelata dan menyebarkan agama Islam di daerah sekitar Muria. Wilayah Muria sendiri memang memiliki seabrek keistimewaan tersendiri. Selain dikenal karena keindahan panoramanya yang luar biasa menggoda, sejumlah tanaman yang tumbuh di sekitar Muria dipercaya memiliki hikmah alami. Dari tanaman berhikmah alami tersebut Ustadz Masrukhan mampu menelurkan karya-karya spiritual sebagai berikut:

  • Air Berkah Muria

    Apa itu Air Berkah Muria? Air Berkah Muria adalah air yang sumbernya terletak diantara dua lokasi sakral, yaitu masjid dan makam Sunan Muria. Bagi Anda yang sudah berpengalaman menziarahi makam Sunan Muria, Anda pasti tahu bahwa para peziarah tidak akan melewatkan kesempatan untuk membawa pulang atau meneguk Air Berkah Muria tersebut. Sebab seperti namanya, Air Berkah Muria dipercaya mengandung berkah dan khasiat yang atas seizin Tuhan akan memberi banyak kemudahan serta kesembuhan bagi peminumnya.

  • Gelang Stigi Asmak

    Tidak ada satupun peminat maupun praktisi spiritual dan supranatural yang tidak mengenal atau belum pernah mendengar nama Kayu Stigi. Di tangan Ustadz Masrukhan, kayu yang tersohor karena tuah alaminya ini diolah, diasmak dan diritualkan sedemikian rupa agar menjadi sarana spiritual yang praktis dan berwujud elegan dengan nama Gelang Stigi Asmak.

  • Gelang Walikukun Asmak

    Gelang Walikukun Asmak adalah gelang bertuah berbahan Kayu Walikukun yang telah diasmak secara khusus oleh Ustadz Masrukhan untuk meningkatkan khasiat serta berkah alaminya.

  • Kayu Naga Asmak

    Naga Asmak adalah sarana pagar gaib yang berfungsi menangkal dan menetralisir energi negatif serta segala macam pengaruh gaib yang tidak diinginkan. Kayu Naga Asmak terbuat dari potongan Kayu Naga asli dari Gunung Muria yang telah diasmak atau didoakan dan diisi energi perlindungan oleh Ustadz Masrukhan. Tidak hanya serangan gaib saja yang akan mental, tikus dan hama pun tidak akan mendekat jika Anda memiliki Kayu Naga Asmak.

  • Kristal Tiga Rasa

    Kristal Tiga Rasa adalah batu kristal bertuah yang memancarkan energi supranatural tingkat tinggi untuk keselamatan dan penyembuhan. Disebut Kristal Tiga Rasa karena batu kristal ini dihasilkan melalui pengisian energi di area mata air tiga rasa yang oleh warga sekitar lereng Muria dipercaya sebagai sarana penyembuh segala penyakit.

  • Mustika Jati Masin

    Dari sekian banyak koleksi mustika bertuah yang dimiliki Kang Masrukhan, Mustika Jati Masin merupakan salah satu yang energi pengasihannya paling tinggi. Mustika Jati Masin adalah mustika bertuah pengasihan yang ditarik Kang Masrukhan secara langsung dari alam supranatural lewat proses penarikan gaib di area Hutan Jati Masin, Kudus, Jawa Tengah. 

  • Parijotho

    Parijotho adalah nama buah atau tanaman khas lereng Muria yang memiliki khasiat mendatangkan keturunan dan melancarkan proses kehamilan serta kelahiran. Barang siapa ibu hamil yang memakan buah Parijotho, atas seizin Tuhan anak yang dilahirkannya akan berkulit bersih dan berwajah rupawan. Buah Parijotho berwarna putih kemerahan ketika masih muda dan akan bersemu keunguan jika sudah matang. Bentuknya bulat kecil-kecil dan biasa dikonsumsi sebagai campuran rujak.

  • Tasbih Gaharu Asmak

    Tasbih Gaharu Asmak adalah salah satu maha karya Ustadz Masrukhan yang terbukti berkhasiat tinggi di berbagai bidang manfaat, terutama manfaat spiritual, kesehatan dan pagar ghaib. Tuah Tasbih Gaharu Asmak berfungsi untuk membersihkan energi negatif yang bersifat merusak, melindungi diri dari gangguan jin, mengeliminasi rasa takut, menumbuhkan keberanian dan kepercayaan diri, menjadi pegangan atau sarana mendapatkan keselamatan serta mengobati berbagai penyakit.

  • Tasbih Kalimasada Asmak

    Tasbih Kalimasada Asmak adalah tasbih bertuah dari bahan Kayu Kalimasada yang telah melalui serangkaian proses pengisian doa dan energi sehingga berkhasiat untuk segala hajat. Kayu Kalimasada merupakan jenis kayu yang secara alami memang telah mengandung tuah atau berkah tersendiri. Tuah alami Kayu Kalimasada kemudian ditingkatkan lagi oleh Ustadz Masrukhan melalui proses-proses pengisian doa dan energi yang seluruhnya beliau jalankan sendiri.

  • Tongkat Kayu Naga Asmak

    Terbuat dari Kayu Naga yang secara alami telah mengandung keberkahan tersendiri, Tongkat Kayu Naga Asmak merupakan salah satu karya spiritual Ustadz Masrukhan yang berkhasiat tinggi dalam mendatangkan kekayaan dan memancarkan kewibawaan serta memunculkan jiwa kepemimpinan. Dikarenakan khasiatnya tersebut, Tongkat Kayu Naga Asmak sangat cocok dimiliki oleh para pengusaha, pejabat dan tokoh masyarakat yang ingin disegani dan dihormati oleh semua orang dari berbagai kalangan.

 

 

 

Alamat Kantor

Perum Pankis Griya - Rumah No.1

Jl. Pakis Raya, RT.01/06, Jepang Pakis

Jati, Kudus, Jawa Tengah,

Indonesia - 59342

 

Staf Admin 1 - Intan

085362627774

cs.parapsikologi@gmail.com

Yahoo! Messenger

 

Staf Admin 2 - Fahri

082223338772

spiritualpower88@gmail.com

Yahoo! Messenger

 

Untuk respon cepat silahkan

Telepon/SMS

 

Jam Kerja

Senin-Sabtu, pukul 08:00-16:00 WIB

Sebelum datang, telepon dulu.

 

Praktek Supranatural Resmi

Terdaftar di Dinas Kesehatan & Kejaksaan

STPT DINKES: 445/515/04.05/2012

KEJARI: B-18/0.3.18/DSP.5/12/2011

Lihat Bukti Legalitas - Klik Disini