Cara Membuang Sial Pada Diri Sendiri dengan Mandi Syahadat

ARTIKEL MENARIK LAINNYA » Cara Membuang Sial Pada Diri Sendiri dengan Mandi Syahadat

Cara Membuang Sial Pada Diri Sendiri dengan Mandi Syahadat – Kesialan atau ketidak beruntungan dalam hidup memang akan selalu hadir. Setiap orang pasti pernah merasakan ketidak beruntungan. Namun yang membedakan adalah ada yang diberikan kesialan lebih sering dibanding keberuntungannya, ada pula yang sering sekali beruntung dan sedikit sial. Nah, bagi anda yang merasa selalu sial, sering ditimpa musibah atau sering mendapatkan ketidak beruntungan, pasti ada yang salah dalam diri anda. Mungkin saja anda pernah menyakiti hati orang lain sehingga Allah membalasnya. Atau mungkin kita berani pada orang tua, tidak berbakti, sering hutang dan tidak mau mengembalikan dan lain sebagainya.

 

Salah satu cara membuang sial pada diri sendiri secara Islam adalah dengan Mandi Sayahadat. Dengan mandi syahadat ini Insya Allah segala kesialan dalam diri kita akan hilang dan berganti dengan keberuntungan, tentunya datangnya dari Allah SWT. Hal ini karena mandi syahadat mampu mendekatkan diri kita pada-NYA, menghapuskan dosa besar dan kecil. Manusia banyak dosa adalah salah satu penyebab datangnya kesialan tersebut. Efeknya adalah sulit jodoh, seret rezeki, sulit sekali mencari kerja, sulit untuk sukses, sering sakit dan yang paling parah adalah banyak hutang dan sulit membayarnya.

 

Tata Cara Membuang Sial Pada Diri Sendiri

Mandi syahadat ini bisa anda gunakan sebagai salah satu cara membuang sial pada diri sendiri yang mana tata caranya yaitu :

 

Niat Mandi Syahadat

A’udzu Billahi Minas Syaithaanir Rajiim. Bismillah Hirohmaanir Rohiim. Asyhadu Anlaa Ilaaha Illallaah, Waasyhadu Anna Muhammadar Rasulullah, Allahuma Shalli’Alla Muhammad Wa Ala’Aali Muhammad, Annii Massaniyasy Syaithoni Binusbiw Wa’Adzabi. Anni Massaniyadh Dhurru Wa Anta Arhamur Rohimiin

Nawaitu Ghusla Lirof’Il Was Waasisy Syayathiin-Wal Iblis-Wal Jinni-Wal Insi Min Syari Maa Kholaq, Fardhan Lillahi Ta’Allaa.

 

Penyempurnaan Mandi Syahadat

Tata cara Mandi Syahadat hampir sama dengan mandi wajib, yaitu dengan menyiram atau membasuhkan air ke seluruh anggota tubuh. Ada beberapa hal yang penting untuk diperhatikan, diantaranya :

 

  1. Membasuh kepala
  2. Membasuh lubang hidung
  3. Membasuh daun telinga
  4. Membasuh bagian ketiak
  5. Membasuh sekitar payudara (bagi wanita)
  6. Membasuh lubang pusar
  7. Membasuh bagian vital (kubul dan juga dubur)
  8. Membasuh sela-sela jari kaki dan menggosok jempol.

 

Itulah cara membuang sial pada diri sendiri yang bisa anda lakukan untuk mendatangkan keberuntungan dan menangkal sengkala. Demikian semoga bermanfaat untuk anda. BARAKALLAH.

 

 

 

Alamat Kantor


Perum Pankis Griya - Rumah No.1

Jl. Pakis Raya, RT.01/06, Jepang Pakis

Jati, Kudus, Jawa Tengah,

Indonesia - 59342

 

 

Call Center 1


Telepon & SMS: 085712999772

 

WhatsApp: 085712999772

 

Email: [email protected]


 

 

Call Center 2


Telepon & SMS: 082223338771


WhatsApp: 082223338771


Email: [email protected]

 

Untuk respon cepat silahkan

Telepon/SMS

 

*Note : Kode area Indonesia (+62)

Contoh : +6285712999772

 


 

Hari dan Jam Kerja

Call Center Kami


Senin-Sabtu, pukul 08:00-16:00 WIB

Sebelum datang, harap telepon dulu.

 

 

Praktek Supranatural Resmi


Terdaftar di Dinas Kesehatan & Kejaksaan

STPT DINKES: 445/515/04.05/2012

KEJARI: B-18/0.3.18/DSP.5/12/2011

 

Lihat Bukti Legalitas - Klik Disini