Ilmu Asmak Malaikat

Halaman Tersembunyi » Ilmu Asmak Malaikat

Ilmu Asmak Malaikat merupakan ilmu spiritual beraliran Jawa Islam warisan Sunan Muria yang inti ajarannya adalah memohon kepada Tuhan agar diberi pertolongan melalui para malaikat-Nya sebagai perantara. Ilmu Asmak Malaikat bukanlah ajaran agama tertentu, melainkan sebuah tradisi yang mengajarkan seperangkat teknik olah batin dan usaha spiritual dalam upaya meraih suatu tujuan atau menyelesaikan segala macam permasalahan.

 

Menurut bahasa, nama Ilmu Asmak Malaikat terdiri dari tiga kata dalam bahasa Arab, yaitu ilmu (= pengetahuan/ wawasan/ keahlian/ kemampuan/ kecerdasan, asmak (asma'= nama) dan malaikat (makhluk gaib dari cahaya yang bertugas mengatur perputaran kehidupan di dunia, termasuk memberi bantuan kepada manusia yang dikehendaki Tuhan). Malaikat merupakan ciptaan Tuhan yang terpelihara dari perbuatan jahat. Mereka tidak bernafsu, tidak punya keinginan, tidak berjenis kelamin, tidak bersuami atau beristri, tercipta tanpa proses seksual, tidak beranak, tidak diperanakkan dan tidak bisa mengingkari perintah Tuhan.

 

Para malaikat tidak tidur, tidak makan serta tidak minum dan selalu mematuhi perintah Tuhan. Mereka mampu menjelma dalam bentuk apa saja yang dikehendaki atas izin Sang Ilahi. Sebenarnya, jumlah malaikat sangat banyak. Tidak ada yang tahu secara pasti berapa jumlahnya. Namun umumnya orang hanya mengenal beberapa nama malaikat yang disebutkan dalam kitab suci. Setiap orang yang mengamalkan Ilmu Asmak Malaikat atau boleh juga disebut sebagai pengamal Ilmu Asmak Malaikat akan selalu dilindungi oleh para malaikat Allah. Nama-nama malaikat yang diyakini membantu pengamal Ilmu Asmak Malaikat disebutkan satu per satu dalam kalimat doa wirid Ilmu Asmak Malaikat. Namun karena indera manusia tidak dirancang untuk bisa melihat dan berkomunikasi dengan malaikat, maka umumnya hanya pancaran energi dari malaikat saja yang bisa dirasakan manusia. Meskipun demikian, tidak tertutup kemungkinan bahwa seorang pengamal Ilmu Asmak Malaikat akan bisa melihat dan berkomunikasi dengan malaikat pelindungnya atas seizin Tuhan Yang Maha Kuasa.

 

Ajaran Ilmu Asmak Malaikat ini tidak bertujuan menjadikan Anda sakti, namun bertujuan untuk membina kesadaran bahwa Tuhan benar-benar ada dan kekuasaan-Nya tidak mengenal batas. Dengan pemahaman bahwa tidak ada manusia yang memiliki kekuatannya sendiri, maka segala "keanehan" yang dialami para pengamal Ilmu Asmak Malaikat pada dasarnya terjadi atas kehendak Sang Ilahi. Sehingga kita sebagai manusia layak untuk berserah diri dan ikhlas lahir batin atas segala kehendak Tuhan. Kondisi pasrah dan ikhlas inilah yang menjadikan Energi Malaikat bisa masuk ke tubuh kita. Sebaliknya, yang menjadi penghalang masuknya Energi Malaikat adalah apabila Anda menganggap diri Anda sakti, hebat atau merasa bisa menghasilkan kekuatan sendiri dari latihan dan ilmu yang di lakukan. Anggaplah semua usaha batin yang Anda lakukan sebagai sarana memohon pertolongan Tuhan, yang mana cara tersebut merupakan cara yang diyakini sesuai tradisi spiritual, termasuk juga Ilmu Asmak Malaikat.

 

Manfaat Ilmu Asmak Malaikat secara ringkas adalah untuk meningkatkan kualitas hidup manusia. Namun pastinya semakin tinggi tingkatan ilmu seseorang, semakin besar juga energi/ kemampuan yang akan didapatnya. Berdasarkan pengamatan kami terhadap para pengamal Ilmu Asmak Malaikat sejauh ini, mereka umumnya mendapatkan manfaat-manfaat sebagai berikut:

 

  • Bertambahnya keyakinan dan kemantapan batin, kedamaian, kebahagiaan serta bertambahnya daya kesehatan dan kecerdasan pikiran serta batin.
  • Membuka dan mengaktifkan cakra kepala (mahkota) sebagai jalan masuknya Energi Malaikat. Seketika setelah penyelarasan, aktivasi dan penyatuan energi, Anda bisa memanfaatkan Energi Ilmu Asmak Malaikat untuk pengobatan diri sendiri dan secara terus-menerus Anda akan dilindungi oleh Energi Malaikat.
  • Keselamatan dari berbagai bahaya, bencana, kecelakaan, wabah penyakit dan terhindar dari berbagai jenis kejahatan manusia, kejahatan black magic, sihir, santet, gendam (hipnotis) maupun gangguan makhluk gaib. Bagi wanita, bisa menggagalkan pemerkosaan (pelecehan seksual). Serta secara umum mewujudkan keselamatan jasmaniah dan batiniah Anda.
  • Mendapat hikmah keselamatan dari pukulan benda tumpul, pukulan tangan, tendangan, benturan, serangan senjata tajam maupun peluru senjata api. Dengan pertolongan Tuhan, berbagai serangan tidak membuat tubuh Anda luka dan tidak menimbulkan rasa sakit sedikit pun. Manfaat ini umumnya hanya berlaku pada keadaan darurat. Namun dengan syarat tertentu, boleh dilakukan ujicoba kekebalan kulit, sekedar untuk mendapatkan keyakinan dan kemantapan hati Anda.
  • Hikmah selamat dari bahaya racun yang termakan secara tidak sengaja atau racun yang sengaja dibubuhkan oleh orang yang ingin mencelakai kita. Lebih tahan terhadap racun dari gigitan/ sengatan binatang. Dengan pertolongan Tuhan, racun seganas apapun tidak menyebabkan kematian atau membahayakan jiwa Anda. 
  • Jika terjadi kecelakaan, kulit menjadi lebih kuat dan tidak mudah luka. Untuk kecelakaan kecil, umumnya kulit tetap luka, tetapi kadarnya jauh lebih ringan dibandingkan orang yang tidak mendapat perlindungan energi Ilmu Asmak Malaikat. Untuk kecelakaan yang membahayakan jiwa, umumnya tidak luka sama sekali atau hanya luka kecil. 
  • Hikmah lain tubuh lebih sehat dan lebih tahan terhadap penyakit. Secara cepat atau bertahap sembuh dari berbagai penyakit yang diderita. Bahkan untuk penyakit kronis yang menurut ilmu medis sudah tidak ada harapan. Dengan izin Tuhan, melalui perantara Ilmu Asmak Malaikat ini, seberat apapun penyakit bisa diobati. Paling tidak, dengan mempelajari Ilmu Asmak Malaikat akan menambah daya tahan tubuh agar seseorang bisa hidup lebih lama dengan kondisi badan yang cukup baik untuk melakukan kegiatan sehari-hari. 
  • Hikmah memperlancar peredaran darah, memperbaiki metabolisme tubuh, mengobati gangguan susah tidur, menghambat perkembangan virus dan bakteri penyakit, mengurangi rasa nyeri, mencegah infeksi, mempercepat regenerasi sel, mempercepat penyembuhan luka berdarah, memar dan luka bakar. Anda akan merasakan sendiri manfaat Ilmu Asmak Malaikat.
  • Hikmah mengobati berbagai gangguan yang disebabkan oleh makhluk halus dan menghilangkan pengaruh ilmu hitam. Membersihkan energi negatif yang merintangi kehidupan akibat sihir yang dikirimkan orang lain. Tanpa ada niat membalas, dengan kepasrahan kepada Tuhan, orang yang mengganggu akan mendapatkan pembalasan keadilan yang nyata di dunia secara otomatis.
  • Hikmah menjadikan Ilmu sihir atau ilmu ghaib yang sesat bisa luntur bila Anda ikhlas melepaskannya. Beberapa orang mengaku ilmu hitam yang pernah dipelajarinya menjadi tidak berfungsi setelah mempelajari Ilmu Asmak Malaikat. Dengan perantaraan Ilmu Asmak Malaikat, Tuhan menolong mereka dari jeratan ilmu sihir yang mungkin terlihat hebat, tetapi hanya membuat hidup di dunia dan akhirat menjadi sengsara.
  • Hikmah bisa menghapus karma negatif akibat dosa di masa lalu. Diimbangi dengan selalu berbuat baik kepada sesama, memohon maaf kepada orang yang pernah disakiti, memohon ampun kepada Tuhan dan kemudian menyerahkan diri sepenuhnya kepada kehendak Tuhan, maka kehidupan akan menjadi lebih baik dan bahagia.
  • Bagi yang sedang bangkit kundalininya dan mengalami sindrom kundalini, berupa gangguan kesehatan fisik maupun gangguan mental, maka energi dari Ilmu Asmak Malaikat bisa mengendalikan kebangkitan kundalini yang tidak teratur, sekaligus membantu pembersihan tubuh eterik dengan lebih cepat dan sangat aman.
  • Kepercayaan diri meningkat drastis setelah mempraktekkan Ilmu Asmak Malaikat dalam kehidupan sehari-hari. Yang awalnya minder, pemalu, penakut menjadi pemberani yang penuh percaya diri. Namun kami sarankan untuk tetap rendah hati, menghindari sifat sombong, atau merasa diri punya kesaktian. Sifat negatif, terutama merasa hebat sangat menghambat perkembangan spiritual terutama Ilmu Asmak Malaikat.
  • Hikmah kemampuan diri dalam merubah sifat negatif Anda menjadi positif dan permanen. Bisa menerapi kebiasaan yang merugikan berubah menjadi pribadi yang menguntungkan diri sendiri juga orang lain.
  • Dengan besarnya manfaat Ilmu Asmak Malaikat, maka terbukalah hati kita dan bangkitlah keyakinan yang sesungguhnya terhadap Tuhan Yang Maha Esa. Bahwa kemampuan supranatural (melebihi kebiasaan) yang merupakan anugerah Tuhan memang benar-benar ada dan bisa dibuktikan keberadaannya.
  • Kita pun akan mendapatkan ketenangan batin karena kita selalu merasa dalam lindungan Tuhan. Dan para malaikat akan menemani serta melindungi kita setiap saat serta memberikan energi positifnya dengan hikmah-hikmah lain yang tidak bisa di sebutkan seluruhnya, karena itu rahasia Tuhan yang kita belum tahu.
  • Hikmah bisa menetralkan semua unsur negatif pada orang atau daerah sekitar diri Anda secara otomatis.
  • Hikmah meningkatkan daya kecerdasan dan meningkatkan daya konsentrasi serta berfikir polutif dan kreatif, inovatif.
  • Hikmah memudahkan Anda mendapatkan energi ilmu spiritual dan supranatural, serta mengaktifkan tahapan pertama Ilmu Laduni.

 

Masih banyak manfaat Ilmu Asmak Malaikat yang belum dapat kami sebutkan di halaman ini. Silakan Anda amalkan Ilmu Asmak Malaikat dan rasakan sendiri berbagai perubahan serta pengalaman spiritual yang akan membuat Anda lebih bersyukur, lebih bahagia serta mendapatkan kedamaian jiwa dan kedekatan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

 

 

 

Alamat Kantor

Perum Pankis Griya - Rumah No.1

Jl. Pakis Raya, RT.01/06, Jepang Pakis

Jati, Kudus, Jawa Tengah,

Indonesia - 59342

 

Staf Admin 1 - Intan

085362627774

cs.parapsikologi@gmail.com

Yahoo! Messenger

 

Staf Admin 2 - Fahri

082223338772

spiritualpower88@gmail.com

Yahoo! Messenger

 

Untuk respon cepat silahkan

Telepon/SMS

 

Jam Kerja

Senin-Sabtu, pukul 08:00-16:00 WIB

Sebelum datang, telepon dulu.

 

Praktek Supranatural Resmi

Terdaftar di Dinas Kesehatan & Kejaksaan

STPT DINKES: 445/515/04.05/2012

KEJARI: B-18/0.3.18/DSP.5/12/2011

Lihat Bukti Legalitas - Klik Disini