Parijotho

Benda Hikmah Khas Muria » Parijotho

Ingin segera mendapatkan keturunan? Atau ingin buah hati Anda terlahir cantik jelita dan tampan rupawan?

Parijotho adalah nama buah atau tanaman khas lereng Muria yang memiliki khasiat mendatangkan keturunan dan melancarkan proses kehamilan serta kelahiran. Barang siapa ibu hamil yang memakan buah Parijotho, atas seizin Tuhan anak yang dilahirkannya akan berkulit bersih dan berwajah rupawan. Buah Parijotho berwarna putih kemerahan ketika masih muda dan akan bersemu keunguan jika sudah matang. Bentuknya bulat kecil-kecil dan biasa dikonsumsi sebagai campuran rujak.

 

Khasiat Parijotho sudah dipercaya sejak zaman Sunan Muria. Ketika itu istri beliau yang sedang hamil mengkonsumsi Parijotho, hasilnya bayi yang dilahirkan berfisik sangat sehat, berkulit mulus dan berwajah elok.

 

Hasil penelitian menunjukkan bahwa Parijotho mengandung zat kimia berupa kardenolinsaponinflavonid dan tanin. Inilah kenapa Parijotho sangat dianjurkan sebagai penambah nutrisi bagi ibu yang sedang mengandung. Selain berkhasiat mendatangkan keturunan bagi mereka yang belum memilikinya dan menjadikan buah hati terlahir cantik jelita atau tampan rupawan, kandungan Parijotho juga dapat mengobati diare serta sariawan. Tak heran jika dari sekian banyak orang yang pernah berkunjung atau berziarah ke Muria, nyaris tidak ada yang pernah melewatkan kesempatan untuk membawa pulang buah ini.

 

Demi memantapkan khasiatnya, oleh Ustadz Masrukhan buah Parijotho telah diasmak dan didoakan sedemikian rupa. Sehingga atas seizin Tuhan keberkahan dan manfaatnya akan semakin berlipat ganda. Manfaat-manfaat tersebut antara lain:

  • Mendatangkan keturunan bagi pasangan suami-istri yang belum memilikinya
  • Memperlancar proses kehamilan
  • Memperlancar proses kelahiran
  • Jabang bayi akan terlahir sehat walafiat
  • Apabila bayi yang dikandung berjenis kelamin perempuan maka ia akan terlahir cantik jelita, berkulit putih bersih, berwatak solehah dan bersikap menurut pada orang tua
  • Sedangkan apabila bayi yang dikandung berjenis kelamin laki-laki maka ia akan terlahir tampan rupawan, berkulit putih bersih, berwatak soleh dan tidak pernah membantah kedua orang tuanya

 

Berapa mahar Parijotho? Mahar Parijotho adalah senilai Rp. 370.000,-. Biaya pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia melalui jasa POS Kilat Khusus sudah termasuk dalam mahar tersebut. Kecuali jika Anda ingin paket Parijotho dikirimkan melalui TIKI/JNE, maka ada tambahan biaya kirim sebesar Rp. 30.000,00 (Pulau Jawa) dan Rp. 50.000,00 (luar Pulau Jawa). Sedangkan pengiriman ke luar negeri (Asia Tenggara) dikenakan biaya kirim tambahan sebesar Rp. 200.000,00.

 

Berapa persen tingkat keberhasilan Parijotho? Pada kenyataannya kesempurnaan bukanlah milik manusia, melainkan milik Tuhan Yang Maha Kuasa. Oleh karena itu yang bisa menjamin berhasil tidaknya usaha batin Anda dengan Parijotho hanyalah Tuhan Pencipta Semesta Alam, bukan kami sebagai manusia biasa. Sebagaimana tidak ada satu obat yang bisa menyembuhkan segala penyakit, tidak mungkin pula semua doa yang terpanjat ke hadirat-Nya akan terkabulkan. Tuhanlah yang pada akhirnya memutuskan segala perkara sementara hamba-Nya hanya dapat berdoa sambil berusaha semaksimal mungkin.

 

Menurut perhitungan kami, sejauh ini 97% pengguna Parijotho mengaku sangat puas dengan hasil yang telah mereka capai. Tentunya angka 97% merupakan sebuah prosentase tinggi yang patut Anda jadikan dasar pertimbangan. Sebagai orang yang berpikiran positif, Anda pasti memahami bahwa Parijotho merupakan solusi yang layak dicoba. Sebab hanya orang-orang berpikiran negatiflah yang akan mencemaskan resiko kegagalan sekecil 3% dan malah mengabaikan 97% tingkat kesuksesannya.

 

Adakah garansi yang diberikan? Garansi yang kami berikan ada dua, yaitu jaminan bahwa kami akan mengirim Parijotho yang Anda pesan dan jaminan bahwa kami akan mengirim Parijotho pesanan Anda tersebut dalam wujud fisik yang kurang lebih sama dengan gambar di website ini.

 

Bagaimana hukum menggunakan Parijotho? Parijotho boleh digunakan sebagai sarana spiritual selama Anda tetap meyakini bahwa khasiat atau manfaat yang dimilikinya bersumber dari Tuhan. Sebaliknya, akan menjadi haram atau terlarang apabila Anda mempercayai bahwa Parijotho memiliki khasiatnya sendiri yang tidak bersumber dari Sang Ilahi. Mengkonsumsi Parijotho sama seperti meminum air zamzam, tidak akan menjadi larangan selama Anda masih menyandarkan iman kepada Tuhan.

 

Bagaimana cara mendapatkan Parijotho? Parijotho bisa Anda dapatkan dengan cara mengirimkan maharnya ke salah satu rekening kami. Paket pesanan akan segera kami kirimkan begitu mahar kami terima. Informasi lebih lengkap ada di halaman Cara Pemesanan atau silakan Anda hubungi 082 223 338 771 / 085 712 999 772 atau email ke spiritualpower88@gmail.com pada jam kerja, Senin-Sabtu pukul 08.00 – 22.00 WIB.

 

 

 

 

Alamat Kantor

Perum Pankis Griya - Rumah No.1

Jl. Pakis Raya, RT.01/06, Jepang Pakis

Jati, Kudus, Jawa Tengah,

Indonesia - 59342

 

Staf Admin 1 - Intan

085362627774

cs.parapsikologi@gmail.com

Yahoo! Messenger

 

Staf Admin 2 - Fahri

082223338772

spiritualpower88@gmail.com

Yahoo! Messenger

 

Untuk respon cepat silahkan

Telepon/SMS

 

Jam Kerja

Senin-Sabtu, pukul 08:00-16:00 WIB

Sebelum datang, telepon dulu.

 

Praktek Supranatural Resmi

Terdaftar di Dinas Kesehatan & Kejaksaan

STPT DINKES: 445/515/04.05/2012

KEJARI: B-18/0.3.18/DSP.5/12/2011

Lihat Bukti Legalitas - Klik Disini