Tanya Jawab

Di bawah ini Anda dapat menyimak pertanyaan-pertanyaan yang paling sering muncul terkait Ilmu Ajaran Sunan Muria beserta jawabannya dari kami. Pertanyaan-pertanyaan tersebut antara lain:

 

Siapa yang boleh mengamalkan Ilmu Ajaran Sunan Muria?

 

Siapapun orangnya bisa dan boleh mengamalkan Ilmu Ajaran Sunan Muria, selama ia memiliki tujuan yang baik dan bersedia mengamalkan ilmu ini dengan sungguh-sungguh. Memang benar bahwa Ilmu Ajaran Sunan Muria terlahir dan berkembang dari percampuran antara budaya Jawa dan ajaran agama Islam, namun itu bukan berarti hanya umat muslim atau orang Jawa saja yang berhak mengamalkannya. Sebab Islam sendiri merupakan rahmatan lil alamin yang berarti rahmat bagi semesta alam. Islam adalah berkah bagi semua makhluk, bukan bagi para penganutnya semata. 

 

Adakah pantangan bagi pengamal Ilmu Ajaran Sunan Muria?

 

Ilmu Ajaran Sunan Muria tidak memiliki pantangan apapun. Satu-satunya syarat yang perlu Anda perhatikan adalah agar Anda mengamalkan Ilmu Ajaran Sunan Muria untuk tujuan kebaikan semata. Adapun makna kebaikan yang kami maksud merujuk pada semua tujuan yang selama proses maupun akhir pencapaiannya tidak merugikan siapapun, termasuk diri Anda sendiri, orang lain dan alam ciptaan Tuhan Yang Maha Kuasa.

 

Adakah efek samping yang merugikan bagi pengamal Ilmu Ajaran Sunan Muria?

 

Sama seperti jawaban pada pertanyaan sebelumnya, Ilmu Ajaran Sunan Muria sama sekali tidak memiliki efek samping apapun apalagi yang sampai bersifat merugikan. Justru sebaliknya, para pengamal Ilmu Ajaran Sunan Muria sejauh ini menyatakan kepuasan mereka atas hasil yang telah dicapai.

 

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk memperoleh manfaat Ilmu Ajaran Sunan Muria?

 

Mengingat tiap-tiap manusia di dunia ini memiliki tingkat ketekunan dan mengalami perjalanan hidup yang berbeda satu sama lain, maka tidak dapat dipastikan berapa lama waktu yang diperlukan seseorang untuk memperoleh manfaat Ilmu Ajaran Sunan Muria. Bisa jadi butuh beberapa minggu, beberapa bulan, namun tidak sedikit juga yang bisa dibilang berhasil hanya dalam hitungan hari. Sebab masing-masing orang memiliki tingkat kesungguhan dan niat yang berbeda-beda, sehingga hasil yang diraih juga tidak sama.

 

Bisakah Ilmu Ajaran Sunan Muria diwariskan kepada orang lain?

 

Bisa. Anda dapat mewariskan Ilmu Ajaran Sunan Muria pada anak, istri, anggota keluarga, kerabat atau siapapun yang Anda kehendaki selama orang tersebut juga bersedia mewarisi Ilmu Ajaran Sunan Muria dari Anda.

 

Berapa lama manfaat Ilmu Ajaran Sunan Muria akan bertahan?

 

Manfaat atau keutamaan Ilmu Ajaran Sunan Muria dapat bertahan selamanya. Sekalipun Anda tidak lagi mengamalkannya, setelah beberapa lama manfaat Ilmu Ajaran Sunan Muria akan secara otomatis menyatu dengan diri Anda  dan tidak akan hilang oleh sebab apapun. Bahkan meski Anda telah meninggal dunia, manfaat Ilmu Ajaran Sunan Muria tetap dapat dinikmati oleh anak-cucu Anda dengan cara diwariskan seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya.

 

Berapa persen tingkat keberhasilan Ilmu Ajaran Sunan Muria?

 

Akan menjadi suatu bentuk kesombongan apabila kami mengatakan bahwa Ilmu Ajaran Sunan Muria pasti berhasil. Sebab berkah Ilmu Ajaran Sunan Muria berasal dari Tuhan dan hanya Tuhanlah yang berhak memutuskan kepada siapa berkah tersebut akan diberikan. Namun menurut perhitungan kami sejauh ini, sebanyak 97% dari jumlah total keseluruhan pengamal Ilmu Ajaran Sunan Muria mengaku puas dengan hasil yang mereka capai. Prosentase setinggi ini tentunya merupakan dasar pertimbangan yang patut diperhitungkan.

 

Sebagai orang yang berpikiran positif, Anda pastinya mengerti bahwa Ilmu Ajaran Sunan Muria adalah sebuah solusi spiritual yang menjanjikan dan patut diamalkan. Sebab hanya orang berpikiran negatiflah yang akan mencemaskan resiko kegagalan sekecil 3% dan  memilih untuk tidak menghiraukan resiko keberhasilan setinggi 97%. Pada akhirnya, keputusan untuk mengamalkan Ilmu Ajaran Sunan Muria atau justru melewatkan begitu saja kesempatan emas ini sepenuhnya berada di tangan Anda.

  

Apakah pengamal Ilmu Ajaran Sunan Muria harus menjalankan sholat lima waktu?

 

Tidak. Kenyataannya, mereka yang tidak beragama Islam atau bahkan tidak beragama sekalipun dapat mengamalkan Ilmu Ajaran Sunan Muria dan mendapatkan manfaatnya yang berlimpah. Jika Anda adalah seorang muslim, maka tunaikanlah sholat lima waktu atas dasar kepatuhan kepada Allah SWT dan bukan semata-mata karena Anda mengharapkan manfaat Ilmu Ajaran Sunan Muria. Namun tidak dapat kami pungkiri bahwa seiring dengan berjalannya waktu, Ilmu Ajaran Sunan Muria akan mempertinggi kesadaran beribadah Anda sehingga nilai dan kualitas sholat yang Anda tunaikan pun akan terkatrol dengan sendirinya.

 

Bagaimana jika ada yang menyalahgunakan Ilmu Ajaran Sunan Muria?

 

Penyalahgunaan Ilmu Ajaran Sunan Muria dapat berakibat pada hilangnya manfaat-manfaat yang telah dicapai untuk sementara waktu. Manfaat-manfaat ini akan kembali secara otomatis setelah pengamal Ilmu Ajaran Sunan Muria yang bersangkutan bertobat atas perbuatannya dan berjanji untuk tidak mengulangi hal serupa. Apabila tobat ini tidak dilakukan, maka manfaat-manfaat Ilmu Ajaran Sunan Muria akan terblokir untuk selamanya.

 

Jika saya memesan paket Ilmu Ajaran Sunan Muria, apa yang akan saya dapatkan?

 

Anda akan mendapatkan sebuah paket yang berisi Panduan Ilmu Ajaran Sunan Muria Tertulis dan garam berkah yang berfungsi sebagai media penurunan ilmu. Dalam Panduan Ilmu Ajaran Sunan Muria akan diterangkan tata-cara pengamalan Ilmu Ajaran Sunan Muria serta tirakat-tirakat yang perlu dijalankan, sedangkan garam yang kami sertakan dalam paket merupakan garam yang telah diasmak dan diperlukan sebagai media penurunan ilmu jarak jauh.

 

 

Adakah layanan konsultasi sesudah pemesanan?

 

Ada. Layanan Eksklusif Terbatas adalah layanan yang bisa Anda manfaatkan untuk berkonsultasi dan tidak dipungut biaya sepeserpun. Anda dapat berkonsultasi kepada Kang Masrukhan melalui telepon, SMS, WhatsApp atau Email pada Senin - Sabtu, pukul 09.00 - 16.00 WIB. Apabila Anda menghubungi beliau di luar jam tersebut, maka akan dikenakan biaya Rp 1.000.000 per 30 menit.

 

Adakah garansi yang diberikan?

 

Kami memberi garansi atas terkirimnya paket pesanan ke alamat yang Anda cantumkan dalam konfirmasi. Selain itu, kami juga memberikan garansi bantuan sampai selesai, yang berarti Anda akan mendapatkan dukungan spiritual serta gratis konsultasi seumur hidup dengan Ustadz Masrukhan, pimpinan Asosiasi Parapsikologi Nusantara. Untuk lebih jelasnya dapat Anda simak di halaman Persetujuan.

 

Demikianlah pertanyaan-pertanyaan seputar Ilmu Ajaran Sunan Muria yang sering muncul beserta jawabannya dari kami. Apabila Anda masih memiliki pertanyaan lain yang ingin Anda sampaikan, jangan ragu untuk menghubungi kami di nomor 085712999772 082223338771 atau kirimkan lewat email ke spiritualpower88@gmail.com pada jam kerja (Senin – Sabtu, 08.00 – 22.00 WIB).

 

 

 

Alamat Kantor


Perum Pankis Griya - Rumah No.1

Jl. Pakis Raya, RT.01/06, Jepang Pakis

Jati, Kudus, Jawa Tengah,

Indonesia - 59342

 

 

Call Center 1


Telepon & SMS: 085712999772

 

WhatsApp: 085712999772

 

Email: spiritualpower88@gmail.com


 

 

Call Center 2


Telepon & SMS: 082223338771


WhatsApp: 082223338771


Email: bagianpemesanan@gmail.com

 

Untuk respon cepat silahkan

Telepon/SMS

 

*Note : Kode area Indonesia (+62)

Contoh : +6285712999772

 


 

Hari dan Jam Kerja

Call Center Kami


Senin-Sabtu, pukul 08:00-22:00 WIB

Sebelum datang, harap telepon dulu.

 

 

Praktek Supranatural Resmi


Terdaftar di Dinas Kesehatan & Kejaksaan

STPT DINKES: 445/515/04.05/2012

KEJARI: B-18/0.3.18/DSP.5/12/2011

 

Lihat Bukti Legalitas - Klik Disini