Amalan Para Wali untuk Kekayaan

Amalan Para Wali untuk Kekayaan, Uang Mengalir Deras

Rezeki yang melimpah menjadi sesuatu yang sangat diidamkan setiap manusia di dunia ini. Tak bisa dipungkiri bahwa rezeki dan uang adalah satu-satunya hal yang dicari manusia mengingat manusia adalah makhluk yang penuh akan nafsu keduniawian.

Uang banyak dicari karena hanya dengan uanglah manusia bisa hidup layak, bisa beribadah dengan baik dan bisa membantu sesama manusia yang membutuhkan. Amal dan sedekah itu perlu uang, tentu segalanya perlu uang.

Dan untuk mengejar uang serta kekayaan, seringkali manusia lupa bahwa asal muasal semua itu adalah dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Oleh karenanya kita harus mendekatkan diri kepada-NYA agar diberikan harta melimpah dan kekayaan yang berkah.

Bila kita ingin mendapatkan rezeki yang lancar dan barokah, kita perlu mencoba sebuah amalan wirid penarik rezeki. Konon, wirid ini diajarkan oleh salah satu waliyullah untuk kekayaan.

Amalan Para Wali untuk Kekayaan

Setelah anda solat lima waktu silahkan anda amalkan wirid berikut ini

  1. Istighfar 101 x
  2. Hasbunalloohu Wani’mal Wakiil 1001 x
  3. Yaa Lathiif 1001 x
  4. Yaa Hayyu Yaa Qoyyum 301 x
  5. Yaa Kariimu Yaa Waduud 301 x

Itulah beberapa wirid dan amalan para wali untuk kekayaan yang diyakini dapat menjadikan rezeki melimpah, banyak diberikan kabar baik dalam hidup, mendapat kemuliaan juga kesejahteraan