Benda Hikmah Khas Muria

Benda-benda penuh hikmah di daerah Muria sangatlah beragam. Benda hikmah tersebut mempunyai tuah tersendiri yang dipercaya dapat membantu Anda dalam mengatasi berbagai persoalan hidup, dan telah dibuktikan tuahnya oleh masyarakat Muria.

Berikut benda hikmah khas Muria yang masih ada hingga sekarang.

Air Berkah Muria

Air berkah muria

Air yang bersumber dari mata air yang berada di sekitar masjid dan Makam Sunan Muria. Bagi Anda yang sudah berpengalaman menziarahi makam Sunan Muria, Anda pasti tahu bahwa para peziarah tidak akan melewatkan kesempatan untuk membawa pulang atau meneguk Air Berkah Muria tersebut.

Air Berkah Muria dipercaya mengandung berkah dan khasiat yang atas seizin Tuhan akan memberi banyak kemudahan serta kesembuhan bagi peminumnya. Dengan proses penambahan energi oleh Kang Masrukhan meningkatkan keberkahan Air tersebut.

Gelang Stigi Asmak

Gelang stigi asmak

Kayu stigi yang telah terkenal dikalangan spiritual, diproses menjadi sebuah gelang oleh Kang Masrukhan. Sebuah sarana spiritual yang dipercaya dapat meningkatkan energi positif dalam diri Anda dan memiliki berbagai manfaat positif dalam kehidupan.

Gelang Walikukun Asmak

Gelang Walikukun Asmak adalah gelang bertuah berbahan Kayu Walikukun yang telah diasmak secara khusus oleh Kang Masrukhan untuk meningkatkan khasiat serta berkah alaminya. Digunakan sebagai sarana keselamatan dan penangkal serangan gaib.

Kayu Naga Asmak

kayu naga asmak

Sebuah potongan kayu naga asli dari Gunung Muria. Berkhasiat dalam menangkal segala serangn makhluk gaib. Selain berkhasiat dalam hal spiritual, kayu naga asmak telah banyak dibuktikan oleh masyarakat Muria sebagai penangkal hama terutama tikus.

Kristal Tiga Rasa

Kristal tiga rasa

Kristal Tiga Rasa adalah batu kristal bertuah yang memancarkan energi supranatural tingkat tinggi untuk keselamatan dan penyembuhan.

Disebut Kristal Tiga Rasa karena batu kristal ini dihasilkan melalui pengisian energi di area mata air tiga rasa yang oleh warga sekitar lereng Muria dipercaya sebagai sarana penyembuh segala penyakit.

Mustika Jati Masin

Mustika jati masin

Mustika pengasihan tingkat tinggi sebagai hasil dari penarikan gaib Kang Masrukhan di area hutan jati masin, Kudus, Jawa Tengah. Khusus untuk Anda yang memiliki masalah dalam hal percintaan. membantu Anda mudah mendapatkan pasangan hidup.

Parijotho

parijotho asmak

Parijotho adalah nama buah dari tanaman khas lereng Muria yang memiliki khasiat mendatangkan keturunan dan melancarkan proses kehamilan serta kelahiran.

Barang siapa ibu hamil yang memakan buah Parijotho, atas seizin Tuhan anak yang dilahirkannya akan berkulit bersih dan berwajah rupawan.

Tasbih Gharu Asmak

Tasbih gharu asmak

Salah satu karya terbaik kang Masrukhan. Kayu Gaharu bertuah yang diproses kang Masrukhan menjadi sebuah Tasbih sebagai sarana pendukung Anda dalam mendekatkan diri kepada Tuhan YME.

Kayu Gaharu yang bertua dapat dibuktikan ketika Kayu Gaharu dibakar akan mengeluarkan aroma wangi yang menenangkan.

Tasbih Kalimasada Asmak

Tasbih kalimasada asmak

Tasbih yang terbuat dari kayu Kalimasada yang dikenal memiliki tuah. Kang Masrukhan meningkatkan khasiat kayu kalimasada melalui amalan yang diarjarkan oleh para waliyulloh.

Sebagai Sarana pendukung Anda untuk mengamalkan Ilmu Ajaran Sunan Muria. Juga berkhasiat meningkatkan energi positif pada diri Anda sehingga menjadikan Anda pribadi yang berkualitas.

Tongkat Kayu Naga Asmak

Terbuat dari Kayu Naga yang secara alami telah mengandung keberkahan tersendiri, Tongkat Kayu Naga Asmak merupakan salah satu karya spiritual Kang Masrukhan yang berkhasiat tinggi dalam mendatangkan kekayaan dan memancarkan kewibawaan serta memunculkan jiwa kepemimpinan.

Dikarenakan khasiatnya tersebut, Tongkat Kayu Naga Asmak sangat cocok dimiliki oleh para pengusaha, pejabat dan tokoh masyarakat yang ingin disegani dan dihormati oleh semua orang dari berbagai kalangan.

Dapatkan Berkah Benda Hikmah Khas Muria Sekarang