Karomah Para Wali

Karomah Para Wali dalam 99 Butir Tasbih Mengandung Doa dan Keberkahan

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Bagaimana kabar anda saudaraku? Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, selalu dalam keadaan baik dan penuh keberkahan. Amin.

Sebagai Guru Ilmu Hikmah saya KANG MASRUKHAN hendak membagikan sedikit informasi khususnya anda penggemar Ilmu Hikmah. Adalah tentang Karomah Walisongo.

Sebagai seorang penyebar agama Islam di Tanah Jawa tentunya walisongo adalah pembawa berkah bagi semua umat muslim khususnya di Pulau Jawa.

Karomah Para Wali tentunya berbeda beda, dimana walisongo ini memiliki kemampuan lebih dibanding manusia biasa. Pada intinya, karomah ini ada karena doa dan kekuatan amalan yang beliau beliau lakukan.

Amalan inilah yang mendatangkan karomah atau keajaiban dari Allah SWT langsung.

Nah, bagi anda manusia biasa yang juga ingin medapatkan karomah para wali meski tidak langsung dari Allah maka ada salah satu sarana spiritual pendatang karomah wali yaitu TASBIH KAROMAH WALI.

Sebuah tasbih bertuah yang terbuat dari kayu asli dengan doa, hizib dan wirid para wali di dalamnya. Energi spiritual inilah yang akan membawa anda pada keberkahan hidup serta mampu mewujudkan hajat anda.

Tabih Karomah Wali, Tasbih Bertuah Penuh Kandungan Doa

99 butir biji Tasbih Karomah Wali masing-masing bertuliskan Asmaul Husna. Bahan kayu yang dijadikan Tasbih Karomah Wali bukan kayu sembarangan, melainkan kayu bertuah yang pohonnya hanya dapat ditebang pada tanggal-tanggal tertentu setelah diritualkan terlebih dulu.

Atas izin Allah, Tasbih Karomah Wali memancarkan energi “Karomah para Wali” yang bisa Anda gunakan sebagai sarana pendukung dalam mengamalkan Ilmu Asmak Hakikat Sunan Kudus serta dalm mengatasi berbagai permasalahan hidup.

Tasbih Karomah Wali boleh digunakan semua orang. Baik laki-laki maupun perempuan, tua ataupun muda. Cara menggunakannya juga sangat mudah, tinggal diamalkan secara rutin sesuai petunjuk Kang Masrukhan.

Untuk mengamalkan amalan Tasbih Karomah Wali dibutuhkan waktu tidak lebih dari beberapa menit saja.