Buah Langka Warisan Sunan Muria

Parijoto, Buah Langka Warisan Sunan Muria Manjur Atasi Susah Hamil

Parijoto, Buah Langka Warisan Sunan Muria Manjur Atasi Susah Hamil – Buah parijoto yang tumbuh di daerah Gunung Muria, Kudus, Jawa Tengah ini punya banyak khasiat, salah satunya dipercaya bisa mengatasi masalah susah hamil.

Buah berwarna merah ini disebut ampuh meningkatkan kesuburan hormonal pada wanita hingga menjaga fisik bayi saat dalam kandungan. Buah cantik ini mengandung antioksidan alami seperti tanin, flavonoid, dan saponin yang dapat menangkal radikal bebas masuk ke tubuh.

Flavonoid juga memiliki manfaat antara lain untuk mengahambat penyebaran tumor, menghambat pertumbuhan sel kanker, serta menghambat aktivitas enzim yang merupakan pemicu terjadinya peradangan dan penyakit pada sistem imun.

Jika Anda berziarah ke Makam Sunan Gunung Muria di Kudus, Anda akan menemui banyak buah Parijoto. Oleh karena itulah, buah Parijoto disebut sebut sebagai salah satu warisan Sunan Muria yang membawa banyak berkah.

Mulai dari kesuburan hormonal pada wanita, sehingga bisa atasi susah hamil, menjaga fisik atau kesehatan bayi dalam kandungan, dan diketahui seorang ibu hamil yang mengonsumsi buah Parijoto akan diberi kemudahan dan lancar saat persalinan.

Bahkan bayinya akan berkulit bersih dan tampan atau cantik. Selain berkah dan manfaat bagi ibu hamil, buah parijoto juga mampu menjadi obat bagi beberapa penyakit seperti diare, sariawan hingga kolesterol.

Bagaimana solusi agar cepat hamil? Yuk silahkan gunakan sarana PARIJOTHO ASMAK dari Kang Masrukhan.

Parijotho adalah nama buah dari tanaman khas lereng Muria yang memiliki khasiat mendatangkan keturunan dan melancarkan proses kehamilan serta kelahiran.

Barang siapa ibu hamil yang memakan buah Parijotho, atas seizin Tuhan anak yang dilahirkannya akan berkulit bersih dan berwajah rupawan. Buah Parijotho berwarna putih kemerahan ketika masih muda dan akan bersemu keunguan jika sudah matang.

Bentuknya bulat kecil-kecil dan biasa dikonsumsi sebagai campuran rujak. Untuk mendapatkan sarana PARIJOTHO ASMAK silahkan hubungi admin di 082223338771 atau 085712999772